Repositori Skripsi/Thesis Undiknas University

MARKETING 4.0 STRATEGY SEBAGAI SOLUSI UMKM DALAM MENGHADAPI PANDEMI (STUDI KASUS PADA TOKOO SUNAKA JEWELRY) (2022)

Ni kadek sintya pratiwi (118111982)

Selengkapnya


PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN (2022)

Komang Mardika Suryana Sukerta (118111789)

Selengkapnya


Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Nyuh Kembar Minimarket Kuta (2022)

I Made Wirajaya (118112141)

Selengkapnya


Analis Faktor - Faktor Penentu Financial Distress (Studi Kasus PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk) (2022)

Ni Wayan Tisya Widyari (118111900)

Selengkapnya


Pengaruh Testimoni, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Gif dan Layout(Study Kasus Pada Akun Bisnis Lollybites Di Twitter) (2022)

Yosi Indah Prasasti (118112147)

Selengkapnya


Pengaruh Content Marketing, Preceived Value dan Preceived Quality terhadap Keputusan Pembelian konsumen di Kakiang Garden Café Ubud (2022)

Ida Ayu Made Risma Widya Mahayuni (118111896)

Selengkapnya


Pengaruh Minat, Kemudahan Penggunaan & Kepercayaan Terhadap Keputusan Menggunakan Sistem Pembayaran QRIS (Studi Kasus Terhadap Generasi Y & Generasi Z di Badung) (2022)

Ni Nyoman Alit Julia Lestari (118111848)

Selengkapnya


Pengaruh Perceived Quality dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sepatu Brodo (Studi Kasus Pada Generasi Milenial di Kota Karangasem) (2022)

I Ketut Bayu Saputra (118112233)

Selengkapnya


Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas Dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020) (2022)

Ni Made Dita Febrianti Putri (118210795)

Selengkapnya


KESADARAN MEMODERASI PENGARUH I PERSEPSI WAJIB PAJAK DAN SOSIALISASI MENGENAI INSENTIF PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PELAKU USAHA MIKRO KECIL MENENGAH KOTA DENPASAR (2022)

I Putu Ega Dibya Pradnya Kimandita (118210814)

Selengkapnya


The Influence Of Costumer Experience And Sales Promotion Base On Repurchase Intention In Choosing Rental Servises (2022)

Gusti Ayu Diah Prabasari (118112034)

Selengkapnya


Minat investasi generasi milenial pada instrumen emas (2022)

Ade Pebi Dwiyani (118210784)

Selengkapnya